Jumat, 25 Oktober 2019

Studio Pengembang Game Top di Indonesia

Studio Pengembang Game Top di Indonesia - Pasar smartphone Indonesia sangat besar baik di ponsel fitur maupun smartphone serta pecandu media sosial. Pengembang game melakukan bisnis yang baik dengan memberi orang-orang ini hiburan yang baik di smartphone serta menangani game di PC dan di-browser. Jadi tanpa kata perpisahan lebih lanjut, kami hadir dengan 11 startup hebat untuk ditonton di industri game Indonesia.

Studio Pengembang Game Top di Indonesia

Memilih Studio Pengembang Game top di Indonesia bisa menjadi jalan yang sangat sulit. Berikut adalah beberapa studio game terbaik, bersama dengan data penting tentang masing-masing. Temukan pengembang game yang diakui untuk kebutuhan Anda.

Garuda Games
Dengan visi untuk memberikan judul game yang berkualitas dan menyenangkan, Garuda Games adalah pengembang game pemenang penghargaan yang didirikan pada tahun 2009 oleh sekelompok pemimpi. Game online 2011 bernama SteamOps mendapat ketenaran serius dari Garuda Games ketika memenangkan Indonesia ICT Award 2011, dan SteamPunk Deathmatch 1, memenangkan tempat pertama di Indonesia Game Show 2012 dalam kategori game PC 3D.

Agate Studio
Perhentian berikutnya adalah pengembang game pemenang penghargaan lainnya, Agate Studio. Dibangun juga pada tahun 2009, Agate Studio terkenal dengan Football Saga 2 sebuah game online yang memenangkan Flash game dari tahun di Indonesia Games Show 2012 dan baru-baru ini merilis sebuah permainan web yang disebut Sengokuixa, bekerja sama dengan Square Enix Co Ltd. Game ini diterbitkan dalam versi beta tertutup pada 1 Juli.

Toge Productions
Perhentian ketiga kami adalah Toge Productions (toge berarti beansprout dalam bahasa Indonesia), sebuah pengembang game yang didirikan pada tahun 2009. Ia memenangkan tempat pertama di Indonesia Game Show 2012 untuk kategori game PC 2D dengan Relic of War. Game PC terkenal lainnya adalah Infectonator 2010 World Dominator (yang memperoleh lebih dari 7 juta drama) dan
sekuel Infectonator 2.

Apa Lagi Studio Pengembang Game Terbaik di Indonesia?

Megaxus Infotech
Megaxus Infotech merupakan sebuah industri penerbit dan pengembang game di Indonesia. Industri game megaxus infotech berdiri pada tahun 2016 di Jakarta. Dalam kurung waktu 13 tahun, industri game ini telah mengembangkan lebih dari 10 game pc dan 7 game mobile.

Game Tinker
Tinker Games adalah runner up Indonesia Game Show 2012 untuk game berbasis ponsel dengan Backyard Madness. Pada bulan Mei, mereka meluncurkan game menarik lainnya bernama INheritage. INheritage adalah penembak orang ketiga iOS dan dengan $ 1,99, dan dapat diunduh di sini.

Educa Studio
Memasuki urutan kedelapan dalam daftar adalah Educa Studio. Sudah berjalan sejak April 2011 dan bertujuan untuk membuat game, situs web, dan aplikasi yang sebagian besar ditargetkan untuk anak-anak. Educa Studio membuat beberapa inovasi setiap tahun dengan mengembangkan 14 game PC edukatif sejak 2011, 30 game mobile sejak 2012, dan empat game online.

Altermyth
Altermyth telah bekerja dengan perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia termasuk XL, Bakrie Telecom, dan Telkomsel, serta bermitra dengan pengembang game terkenal Jepang, Square Enix. Didirikan pada tahun 2003, studio game yang berbasis di Jakarta ini mulai bergerak di industri game pada tahun 2006.

Nah, jadi itulah dia beberapa kumpulan Studio Pengembang Game yang telah kami sediakan untuk Anda. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga bermanfaat untuk Anda, terimakasih.